Umat Kristiani Hanya Menyembah Satu Tuhan

>> Minggu, 04 Juli 2010

Tulisan ini tidak bermaksud menyerukan anti-Kristen ataupun menjelek-jelekkan suatu agama. Tulisan ini hanyalah sebuah ungkapan sebuah kebenaran yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. Kebenaran yang menyatakan bahwasannya Tuhan umat manusia hanya satu.

Tahukah anda apakah itu "Freemasonry"? Freemasonry adalah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan paling berpengaruh di seluruh dunia. Freemasonry berasal dari 2 kata, yaitu "free" yang berarti bebas dan "mason" yang berarti juru bangun. Tujuan akhir dari gerakan Freemasonry ini adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka, yakni mendirikan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple.

Apa itu Haikal Sulaiman atau Solomon Temple? Ada yang menafsirkan Haikal Sulaiman atau Solomon Temple berada di tanah yang kini di atasnya berdiri Masjidil Aqsha. Tapi tafsir lain tentang hal ini juga mengartikan Haikal Sulaiman juga sebagai wilayah kekuasan yang luas membentang. Karena itu, mereka meyakini harus menguasai seluruh dunia. Dan untuk menebar kekuasaan itu, salah satu rintangan besar yang dihadapi oleh gerakan ini adalah agama-agama, terutama agama Samawi atau agama-agama wahyu, Kristen dan Islam.

Sadarkah anda bahwa agama Kristen yang ada saat ini sudah tidak "orisinil"? Mungkin anda (umat Kristen) tidak akan percaya akan hal ini, malah mungkin anda merasa tersinggung karena agama yang anda anut dikatakan seperti itu. Mohon maaf jika anda memang merasa tersinggung. Sekali lagi, tulisan ini tidak bermaksud menyerukan anti-Kristen ataupun menjelek-jelekkan suatu agama.

Di bawah ini akan ditayangkan sebuah video. Video yang menceritakan suatu proyek yang dibuat oleh orang-orang Freemasonry untuk membersihkan dunia dari umat beragama. Mengenai siapa yang membuat video ini, belum diketahui secara pasti. Tapi dari isu yang beredar ada yang mengatakan video ini dibuat oleh seorang penganut Kristen yang telah menelaah agamanya secara mendalam. Dia ingin agar semua penganut Kristen yang lain sadar akan kebenaran hal ini.


Download MP4 file : freemasonry.mp4

Semoga saudara-saudara semua bisa mengambil hikmah dari tayangan dalam video tersebut. Kita semua satu dan hanya menyembah satu Tuhan.

Buat umat Islam, jangan lengah terhadap apapun yang terjadi di dunia ini. Jangan sampai agama kita juga ikut menjadi korban. Masih ingatkah kalian tragedi yang menimpa gedung World Trade Center (WTC) pada tanggal 11 September 2001 lalu? Akibat dari tragedi tersebut hampir seluruh umat manusia percaya yang melakukannya adalah teroris muslim, sehingga sejak saat itu perang terhadap teroris (baca: muslim) marak di seluruh dunia. Tidak hanya tragedi WTC, masih banyak kejadian-kejadian lainnya. Seandainya kita mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di dunia ini.

Wallahu'alam bishawab...

2 komentar:

Wahyu Widodo Senin, 05 Juli, 2010  

Saya setuju bahwa di seluruh dunia Tuhan hanya satu dan dengan nama yang berbeda2.

mon Minggu, 18 Juli, 2010  

free religion, freedom of you believe

Posting Komentar

Silahkan ketik komentar, kritik ataupun saran anda pada kolom dibawah ini.

Perhatian!!!
Dilarang menyisipkan kata-kata yang mengandung unsur pornografi.

Terimakasih... (^_^)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Mengenai Saya

Foto saya
Serang, Banten, Indonesia
Hidup itu tidak sulit, tapi jangan dipersulit dengan hal-hal yang sebenarnya tidak begitu menyulitkan...

  © BangDeni

Back to TOP