Tragedi WTC ada dalam Al-Qur'an

>> Kamis, 18 Februari 2010

Seperti biasanya, pulang sekolah saya harus ke toko komputer dan melakukan ritual reparasi komputer rusak. Hari itu sudah ada “pasien” (sebutan saya untuk komputer rusak) yang sudah menunggu untuk diobati.

Setelah berhasil diperbaiki, saya melihat ada banyak sekali berkas di komputer itu (kebetulan data berhasil diselamatkan). Dari sekian banyak berkas, ada satu yang menarik perhatian saya. Berkas itu berjudul “Tragedi WTC”. Lalu saya buka berkas tersebut dan saya baca isinya. Sobat tahu apa isinya? Tentu saja sobat tidak tahu karena belum saya kasih tahu. Hehehe... :)

Baiklah, ga perlu basa-basi lagi langsung saja kita baca isinya. Simak baik-baik dan pahami dengan seksama. Isinya seperti ini:


SubhanAllah, ternyata Allah telah memberikan khabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh manusia...
Ini adalah salah satu mukjizat Al-Qur'an yang telah membuktikan kejadian pada masa yang akan datang.
Hari ini, aku terheran-heran karena dapet E-Mail dari seorang teman yang mengatakan bahwa Tragedi WTC ternyata udah dituturkan Allah dalam Qs. At-Taubah ayat 109,
berikut isi email teman aku :
Hari ini, 5 tahun yang lalu .....
Tragedi WTC ada dalam QS. At-Taubah

Qs. At-Taubah ayat 109, sbb :
Terjemahan :
"Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang Zalim."

Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim.
Pada surat At-Taubah diatas telah disebutkan kata "JURUFIN HAR" (pada tulisan arabnya) yang oleh ulama tafsir dulu diterjemahkan sebagai "ditepi jurang yang runtuh" ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan dikota New York tempat berdirinya WTC, yaitu : Jalan JERF HAR.

Gedung WTC runtuh pada tanggal 11-9-2001
Mari kita lihat beberapa kesamaan (yang mestinya bukan hanya kebetulan semata) :
  • Tanggal 11 adalah tanggal terjadinya tragedi WTC, apakah suatu kebetulan bila surat At-Taubah terletak pada juz ke 11.
  • Bulan terjadinya tragedi itu adalah bulan September (bulan ke 9), apakah secara kebetulan jika surat At-Taubah berada pada urutan ke 9 dari Al-Quran,
  • Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001, apakah secara kebetulan pula bila jumlah huruf dalam surat At-Taubah terdiri dari 2001 huruf.
  • Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat, sekali lagi apakah mungkin kebetulan - berulang sampai 4 kali - bila hal tersebut sudah tertuang dalam QS At-Taubah ayat 109.

SubhanAllah, Maha Suci Allah dan sungguh benar Muhammad adalah Rasul-Mu!
Sungguh benarlah firman-Mu : "Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap penjuru langit dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur'an itu adalah benar..." (QS. Al-Fushshilat: 53)


Saya sendiri ga yakin hal tersebut benar atau ga. Sempat terbersit dalam pikiran saya sebuah pertanyaan, kenapa dicocokkannya dengan kalender Masehi (bukan kalender Hijriyah)? Jawaban yang saya dapat sampai saat ini hanya satu, mungkin karena kalender Masehi dijadikan perhitungan kalender internasional pada saat sekarang. Allah SWT ingin membuktikan kepada semua orang di dunia akan kebesaran dan kekuasaan-Nya. Allah maha mengetahui segalanya. Semuanya sudah dalam skenario-Nya.

Hanya itu yang saya tahu dan itu yang bisa saya ceritakan pada sobat semua. Semoga sobat lebih paham dan lebih tahu daripada saya akan hal ini.

2 komentar:

Anonim Sabtu, 27 Februari, 2010  

Subhanalloh, Rupanya ini sdh tertulis sebelum kejadian, kalau anda tidak menjelaskan secara spesifik tentu akan dianggap angin lalu saja. trima kasih friend Jajakumullahi khaironkatsiro

yusron Minggu, 16 Mei, 2010  

subhanallah gan, luar biasa, gk ada yg perlu diragukan lagi dari Al-Qur'an (la raiba fihi) ,,

Posting Komentar

Silahkan ketik komentar, kritik ataupun saran anda pada kolom dibawah ini.

Perhatian!!!
Dilarang menyisipkan kata-kata yang mengandung unsur pornografi.

Terimakasih... (^_^)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Mengenai Saya

Foto saya
Serang, Banten, Indonesia
Hidup itu tidak sulit, tapi jangan dipersulit dengan hal-hal yang sebenarnya tidak begitu menyulitkan...

  © BangDeni

Back to TOP