Rencana Pembakaran Al-Qur'an

>> Minggu, 05 September 2010

Rencana pembakaran kitab suci Al-Qur'an yang akan dilakukan oleh kelompok "Dove World Outreach Center", di Amerika Serikat. Rencana keji itu dilakukan untuk memperingati tragedi pemboman World Trade Centre 11 September 2001. Mereka menganggap umat Islam sebagai pelaku pemboman gedung WTC, sehingga mereka berencana membalas dendam dengan cara membakar Al-Qur'an.

Rencana kelompok "Dove World Outreach Center" ini mendapat reaksi yang sangat keras dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Pada hari hari Sabtu (04/09/2010) HTI mengecam rencama tersebut dengan mengadakan aksi di depan Gedung Kedubes AS, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta. Para aktivis dan pendukung HTI ini tampak membawa beraneka macam poster yang isinya mengutuk rencana pembakaran Al-Qur`an. Salah satu poster berisikan pesan "Jihad to protect Qur`an (jihad untuk melindungi Al Qur`an). Aksi menentang rencana pembakaran Al-Qur'an ini tidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi juga di Banjarmasin, Palembang, Surabaya, Sumenep, Bandung, Madura, Jawa Timur, dan di daerah lain.

Al-Qur'an adalah kitab suci kita sebagai umat Islam. Membakar Al-Qur'an adalah sikap yang sangat merendahkan kehormatan, keagungan dan kesucian Al Qur`an. Apakah kita akan diam saja ketika Al-Qur'an dilecehkan? Jika kita diam berarti kita setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh kelompok "Dove World Outreach Center" dan akan dianggap sebagai orang yang telah murtad dari agama Islam (naudzubillahimindzalik...)

So, apa yang harus kita lakukan? Kita harus (wajib) untuk menentang tindakan tersebut jangan sampai terjadi. Caranya? Karena kita terpisah oleh sekat-sekat pemisah yaitu negara, kita tidak mungkin bisa berjihad pergi ke Amerika untuk memberantas kelompok "Dove World Outreach Center", maka kita hanya bisa menyuarakan dan meminta negara untuk bisa bersikap tegas terhadap kelompok "Dove World Outreach Center".

ALLAHU AKBAR !!!

1 komentar:

sherlina halim Minggu, 21 Juni, 2015  

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

Silahkan ketik komentar, kritik ataupun saran anda pada kolom dibawah ini.

Perhatian!!!
Dilarang menyisipkan kata-kata yang mengandung unsur pornografi.

Terimakasih... (^_^)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Mengenai Saya

Foto saya
Serang, Banten, Indonesia
Hidup itu tidak sulit, tapi jangan dipersulit dengan hal-hal yang sebenarnya tidak begitu menyulitkan...

  © BangDeni

Back to TOP